14 ORANG MAHASISWA AFI RESMI MEMPEROLEH GELAR SARJANA AGAMA (S.AG.) DI MASA PANDEMI

  • 20 November 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Pada hari Jum'at (20/11/2020) Pimpinan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat secara sah meluluskan 14 orang mahasiswa program studi Aqidah & Filsafat Islam. 

Keempat belas orang tersebut telah berhak menyematkan gelar Sarjana Agama (S.Ag.) di belakang namanya. Di antara mereka, setidaknya terdapat 9 orang dari angkatan 2016 dan selebihnya dari angkatan 2015, 2014 dan 2013. 

Menurut Mutmainnah, salah seorang alumni yang diyudisium ini, merasa haru dan bangga telah menyelasaikan studinya tempat ini selam 4 tahun 3 bulan. Bahwa meskipun saat ini masih dalam masa pandemi tapi itu tidak menghalangi keingananya untuk dapat menyelesaikan studinya.

"Saya sangat bersyukur dapat selesai tepat waktu walaupun saat ini masih pandemi. Setidaknya, capaianku ini dapat membuat orang tuaku sedikit tersenyum dan bangga padaku."

Saat dikonfirmasi oleh Humas AFI, perempuan yang lulus dengan predikat cumlaude ini berharap dapat bekerja di Kementerian Agama ke depan. Demikian juga dengan 13 orang lainnya yang memiliki harapan segera memperoleh pekerjaan setelah lulus. (Humas AFI).